Berita

Aksi #BantuGuruBelajarLagi

22 Jul 2017

Kurangnya dukungan membuat guru tak punya cukup ruang untuk melaju pesat. Lingkungan sekolah yang dikelilingi oleh gunung-gunung sampah, seringkali memperlambat gerak. Padahal, dunia bergerak dinamis dan maju, dengan metode pendidikan yang terus berkembang.

Guru butuh berbenah, guru butuh terus belajar. Kita bisa bantu untuk wujudkan itu semua salah satunya melalui aksi #BantuGuruBelajarLagi. Kegiatan Bantu Guru Belajar Lagi, bertujuan menggalang dana untuk pengadaan program pelatihan guru.

Bersama beberapa sahabatnya, TULUS menjadi salah satu inisiator untuk aksi #BantuGuruBelajarLagi. Karena baginya, pendidikan yang baik mampu membuka pandangan anak-anak untuk memahami apa yang ingin mereka lakukan di masa mendatang nanti. Lewat program ini juga, TULUS berharap agar dunia pendidikan lebih diperhatikan. Bukan hanya soal pengadaan infrastruktur atau murid-muridnya saja, melainkan juga kualitas dari guru-gurunya.

Guna mengumpulkan dana untuk aksi #BantuGuruBelajarLagi ini, sebuah Pameran Karya Ilustrasi dan Fotografi dari Rukhmunal Hakim serta Rendha Rais digelar dari 19 Juli hingga 29 Juli 2017 mendatang di Jakarta Creative Hub. Pameran ini sendiri terbuka untuk umum dan bisa teman-teman kunjungi dari hari Senin hingga Sabtu mulai pukul 10.00 -16.00 WIB.

Info lebih lanjut kalian bisa kunjungi akun Instagram @bantugurubelajarlagi.

Mari beraksi, kita Bantu Guru Belajar Lagi.