Berita

TULUS di NET Indonesian Choice Awards 2017

22 Mei 2017

TULUS berhasil membawa pulang tiga piala di ajang NET Indonesian Choice Awards 2017 yang digelar kemarin malam di Sentul International Convention Center, Bogor. Ketiga piala tersebut untuk Kategori Male Singer of The Year, Album of The Year dan Music Video of The Year.

Kemenangan TULUS sebagai Male Singer of The Year di NET Indonesian Choice Awards memang bukan yang pertama kalinya. Di tahun 2014 dan 2016 lalu, TULUS juga berhasil dinobatkan untuk kategori yang sama.

Dalam kategori  Album of The Year, Album Monokrom TULUS berhasil menggeser Album Handmade milik Raisa, Album RAN milik Ran, Album Palalopeyank milik Slank dan Album End So It Begins milik Eva Celia. Ini adalah kali pertama TULUS memenangkan kategori ini, setelah sebelumnya sempat dimenangkan Isyana Sarasvati dengan Album Explore! ditahun 2016 lalu.

Music Video of The Year merupakan kategori baru di ajang NET Indonesian Choice Awards 2017. Lagi-lagi TULUS lewat Video Musik Monokrom berhasil menggeser 3 pesaingnya yaitu Star and Rabbit, Rich Chigga dan Maliq & D’Essentials.

Ketiga piala yang telah berhasil diperoleh TULUS di NET Indonesian Choice Awards 2017 tidak terlepas dari dukungan semua Teman Tulus yang telah melakukan proses vote melalui akun Twitter. Dukungan tersebut diberikan Teman Tulus sejak tanggal 26 April 2017 hingga 21 Mei 2017.

Terima kasih banyak, karena dukungan kalian sangat berarti pada perjalanan musik TULUS. Kita jalan terus ya teman-teman!