Berita

“Cetak Rekor, Tiket Konser Monokrom TULUS Ludes dalam 3 Jam” di Tribunnews.com

11 Feb 2019

 

Setelah sukses menggelar konser di Bandung pada Selasa (20/11/2018) lalu, Tulus akan kembali menggelar konser di Jakarta. Mengambil tempat di Istora Senayan Jakarta, konser yang mengambil tajuk “Monokrom” ini akan diselenggarakan besok, Rabu (6/2/2019).

Monokrom sendiri adalah judul album ketiga Tulus yang telah banyak menyabet raihan gemilang di industri musik Indonesia. Mulai dari telah didengar sebanyak ratusan juta kali di media dengan streaming, hingga mampu mengantarkan penyanyi kelahiran Bukittingi tersebut meraih puluhan penghargaan di dunia musik.

Tak heran mengapa tiket konser di Jakarta kali ini, ludes habis dalam waktu tiga jam dan mencetak rekor terbaru penjualan tiket konser tercepat  yang pernah diselenggarakan Rajawali Indonesia.

“Ini rekor kami menjual tiket artis di Indonesia, lawannya cuma (konser) artis Korea yang baru konser kemarin,” ungkap Dedi Suherman, Direktur Utama PT Melon Indonesia by Telkom Indonesia, sebagai exclusive official ticketing saat menggelar jumpa pers di Hard Rock Café, Pasific Place, Jakarta, Selasa (5/2/2019).

Melihat banyaknya penggemar Tulus yang tidak mendapatkan tiket konser saat penjualan online kemarin, Dedi pun mengatakan bahwa akan ada 253 tiket tambahan yang bisa dibeli on the spot di Istora Senayan Jakarta, pada Rabu (6/2/2019).

Tingginya minat masyarakat Indonesia akan konser tunggal salah satu pelaku seni Indonesia ini membuat Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication, mengaku senang dan bangga.

“Di tengah-tengah gempur artis luar negeri, ternyata konser tunggal Monokrom ini juga terjual sold out dalam waktu 3 jam. Ini berita baik untuk industri musik di Indonesia,” ungkap Anas saat jumpa pers.

Di kesempatan yang sama, Tulus juga sempat menjelaskan apa yang ia harapkan dan siapkan untuk para Teman Tulus (sebutan fans Tulus) pada konser tunggalnya nanti.

“Saya mau bikin konser yang jarak saya dekat sekali dengan penonton yang datang,” jelas Tulus.

 

#DokumentasiTULUS oleh Claudia Dian

**Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul “Cetak Rekor, Tiket Konser Monokrom TULUS Ludes dalam 3 Jam”, http://www.tribunnews.com/seleb/2019/02/05/cetak-rekor-tiket-konser-monokrom-tulus-ludes-dalam-3-jam