Berita

#INSTAXTULUS

19 Des 2017

Fujifilm Indonesia mengumumkan kolaborasi strategis eksklusif dengan musikus papan atas Indonesia, TULUS. Kolaborasi antara seniman dengan produk Fujifilm Instax ini merupakan yang pertama di Indonesia bagi Fujifilm.

Satu hal penting yang menjadi dasar kolaborasi ini adalah adanya kesamaan nilai yang dirasakan oleh TULUS dan Fujifilm Instax, bahwa seni, desain, dokumentasi perjalanan, dan momen tidak cukup hanya disimpan secara digital atau ditayangkan di layar saja. Ini sejalan dengan misi Photo Renaissance Fujifilm bahwa nilai emosional foto yang tercetak lebih tinggi dibanding sebatas foto yang disimpan secara digital.

Tersedia dalam jumlah terbatas Instax X TULUS Edisi Spesial hadir dalam bentuk Instax mini 70 dan mini 90. Para penggemar Instax dan TULUS yang mendapatkan produk ini dapat melihat konten eksklusif yang disiapkan oleh TULUS serta menggunakannya untuk mengabadikan momen yang dirasa penting atau tempat untuk menuangkan kreativitas.

Kamera Fujifilm Instax Edisi Spesial TULUS ini dapat dibeli secara online mulai tanggal 19 Desember 2017 di situs belanja Blibli.com dan situs resmi TULUS, situstulus.com.

Fujifilm Indonesia hanya akan menyediakan 200 unit kamera saja, dengan harga Rp 2,499,000 untuk Instax Mini 70 dan Rp 3,999,000 untuk Instax Mini 90; jadi pastikan penggemar Tulus tidak akan melewatkan momen ini. Terutama karena versi Instax Mini 90 hanya tersedia 10 unit saja. Paket pembelian Fujiflim Instax TULUS Edisi Spesial ini juga akan dilengkapi dengan foto album eksklusif yang hanya ada pada edisi spesial kali ini.

Fujifilm instax mini 70 merupakan kamera instan yang dapat menghasilkan foto seukuran kartu kredit secara cepat. Sementara itu, Fujifilm instax mini 90 Neo Classic hadir dengan sederetan fitur yang lebih canggih untuk kamera instan. Fitur-fitur kreatif sepeti Party mode, Kids mode, Bulb exposure mode, Double exposure mode, serta soket tripod memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk menghasilkan foto instan yang kreatif.