TULUS membuka tahun 2016 ini dengan membawa kabar gembira. Kemarin malam (25/01), dahSyatnya Awards telah memilih salah satu video musik milik TULUS yang berjudul “Jangan Cintai Aku Apa Adanya” sebagai Video Klip TerdahSyat 2016 mengalahkan 5 nominator lainnya.

Video musik “Jangan Cintai Aku Apa Adanya” yang dirilis pada Februari 2015 lalu, merupakan hasil kerjasama antara TULUS dan Davy Linggar. Ini memang bukan kali pertama keduanya saling bekerjasama. Davy Linggar bersama TULUS sebelumnya telah menghasilkan video musik “Baru” yang juga berhasil meraih penghargaan Video Klip TerdahSyat 2015 silam.

Bagi TULUS, video musik adalah sebuah karya seni penting dalam proses berkaryanya. Dalam hal ini, Davy Linggar dipercaya mampu membahasakan secara visual¬† lirik demi lirik yang dirangkai TULUS baik dalam lagu “Baru” maupun “Jangan Cintai Aku Apa Adanya“. Kerjasama TULUS dan Davy Linggar tersebut ternyata mendapatkan apresiasi yang sangat baik dengan diraihnya penghargaan Video Klip TerdahSyat selama 2 tahun berturut-turut.