Berita

“Membedah ‘Langit Abu-Abu’ TULUS Melalui Mata Davy Linggar” di Glitzmedia.co

28 Apr 2018

Apa yang terjadi ketika Davy Linggar mengarahkan video musik TULUS terbaru?

Sebuah kepuasan pendengaran yang biasa disebut “eargasm”. Lewat kealpaan alat musik, latar sebuah bangunan yang belum jadi dan konsep tanpa warna, membuat lirik lagu “Langit Abu-Abu” terdengar dengan detail dan terasa merekat dengan lebih baik bersama emosi pendengarnya.

Satu hal yang selalu menarik perhatian dari setiap lagu-lagu TULUS adalah bagaimana ia kerap mematahkan kata pada bait-baitnya, tanpa terdengar janggal maupun mengganggu senandungnya. Lalu saat bertemu dengan fotografer senior profesional, maka menjadi sebuah idealisme dari dua seniman yang tidak mudah dieksekusi oleh orang lain dengan sempurna, seperti musik video ini.

Anda bisa menemukan lagu “Langit Abu-Abu” pada album ‘Monokrom’ milik musisi yang memulai kariernya sejak 2011 silam tersebut. Namun, untuk meyakinkan Anda membeli albumnya, simak dulu video musiknya di Kanal YouTube MusikTulus atau klik smarturl.it/TULUSLangitAbuAbu.

(Ayu Utami)

**Sumber : https://glitzmedia.co/video/membedah-langit-abu-abu-tulus-melalui-mata-davy-linggar, diakses 28 April 2018, pukul 16.23 wib.