Berita

RILISAN PERS : Musik Video “TULUS – LABIRIN”

07 Sep 2018

Melanjutkan rangkaian rilis lagu terbaru TULUS berjudul “Labirin”, TulusCompany bekerjasama dengan Wardah mempersembahkan video musik untuk lagu tersebut.

Lagu “Labirin”, sajaknya ditulis dengan pendekatan metafor. Membingkai tema muda mudi yang saling mengagumi dan menginginkan. Kekaguman yang rumit seperti gugusan rasi bintang, dan berlika-liku seperti labirin.

Labirin, memiliki sifat dan bentuk berlika-liku. Rasi Bintang yang juga diangkat sebagai lirik, pun terbentuk dari gugusan mega kompleks. Sifat dan bentuk ini, secara alami juga bisa kita temukan di tubuh manusia. Bagaimana sidik jari dan daun telinga kita, mempunyai bentuk labirin yang berlika-liku. Serta detail mata dan retinanya yang menyerupai susunan rasi bintang.

Inilah yang menjadi suguhan visual di video musik Labirin. Menceritakan dua peneliti ilmiah yang diam-diam saling mengagumi dan mencari-cari.

Video musik ini sudah bisa dilihat di kanal Youtube resmi MusikTulus, aplikasi Joox dan Apple Music. Setelah audionya lebih dahulu dirilis 24 Agustus 2018 lalu. Saat ini, video lirik “Labirin” sudah diputar lebih dari 1.000.000 kali, serta audio yang juga sudah didengarkan lebih dari 1.000.000 kali di berbagai layanan streaming musik digital.