Berita

“Tiket Konser TULUS di Jakarta Ludes dalam 3 Jam” di Jppn.com

29 Jan 2019

jpnn.com, JAKARTA – Tiket konser TULUS bertajuk Monokrom yang bakal diadakan di Istora Senayan, Jakarta pada 6 Februari 2019 ludes terjual. Sebanyak 5 ribu tiket yang disediakan habis dibeli penggemar hanya dalam waktu tiga jam.

“Alhamdulillah ribuan tiket untuk konser TULUS mendatang sudah sold outdalam waktu penjualan tiga jam,” kata CEO Rajawali Indonesia Communication Anas Syahrul Alimi kepada jpnn.com, Selasa (29/1).

Menurut Anas, habisnya tiket membuktikan antusias penonton jelang konser TULUS sangat tinggi. Apalagi konser bertajuk Monokrom itu juga sukses besar di Bandung pada tahun lalu.

“Animo dari masyarakat Indonesia yang besar dan luar biasa terhadap konser TULUS yang akan digelar pada awal Februari mendatang di Jakarta,” ujar Anas yang tahun lalu sukses mendatangkan Judas Priest ke Indonesia.

Ditemui belum lama ini, TULUS berjanji bakal menyuguhkan banyak keistimewaan dalan konser nanti. Pelantun lagu Teman Hidup itu akan kembali melibatkan Ari Renaldi yang merupakan produser musik dari ketiga albumnya. Nantinya, Ari akan bertindak sebagai music director dalam konser yang siap kembali mengundang ribuan khalayak pendengar musik di Indonesia.

Selain Ari Renaldi, konser Monokrom TULUS di Jakarta juga melibatkan sebanyak 50 musikus pengiring. Tulus menjanjikan penampilan selama 2 jam 15 menit. Ditambah dengan keterlibatan  Wiyoga Nurdiansyah untuk mewujudkan tata panggung dengan desain esensial dan artistik yang akan dipadukan dengan karya-karya yang ada dalam album Monokrom.

“Semoga di Konser Monokrom Jakarta ini saya bisa bertemu lebih banyak lagi Teman Tulus,” ucap TULUS. (mg3/jpnn)

**Artikel ini muncul di Jppn.com pada Selasa (29/1), https://www.jpnn.com/news/tiket-konser-tulus-di-jakarta-ludes-dalam-3-jam

#DokumentasiTULUS oleh Claudia Dian