Berita

“TULUS Akapela di Video Musik Terbaru” di MetroTVNews.com

25 Apr 2018

Gagasan kreatif TULUS seperti mengalir tanpa henti. Kini, melalui singel Langit Abu-Abu Tulus mencoba sesuatu yang berbeda dari apa yang telah dilakukan sebelumnya.

TULUS menyempurnakan album Monokrom dengan merilis video musik singel Langit Abu-Abu yang dikerjakan bersama sutradara Davy Linggar. Dalam keterangan pers yang diterima Medcom.id, TULUS menyebut Langit Abu-Abu sebagai “pelengkap rangkuman visual dari lagu-lagu di album Monokrom.”

“TULUS langsung menyanyikan Langit Abu-Abu secara akapela. Pengertian akapela yang dimaksud adalah menyanyikan sebuah lagu secara solo/tunggal ataupun kelompok tanpa iringan alat musik apapun.”

“Nilai estetis visual dan juga eksolorasi teknik rekaman bernyanyi, menjadi alasan TULUS dan Davy Linggar memilih lokasi (syuting) di sebuah konstruksi bangunan sebagai latar pengambilan gambar video,” seperti tertulis dalam keterangan pers.

Monokrom merupakan album studio ketiga TULUS. Dalam periode 2 tahun terakhir, album ini telah menerima 26 penghargaan di bidang musik dan sinematografi. Tulus sendiri telah berkiprah di industri musik Indonesia selama hampir 7 tahun. Sejauh ini, TULUS telah menerima lebih dari 50 penghargaan.

*Sumber dari  MetroTVNews.com yang diakses pada 25 April 2018, pukul 11:25 wib.