Berita

TULUS Masuk 10 Daftar Musisi Indonesia Paling Banyak Didengarkan di Tahun 2018 Melalui Spotify

07 Des 2018

Spotify sebagai salah satu layanan musik digital terbesar dengan suguhan musik dari beragam genre. Sepanjang tahun, penggemar musik Indonesia telah memutar beragam lagu, artis, daftar lagu, serta podcast yang tak terhitung jumlahnya. 

Spotify sendiri mencatat setiap karya musik yang dinikmati oleh penggunanya dan mengolah data tersebut untuk merangkum daftar musisi atau lagu yang paling banyak didengar sepanjang 2018 ini.

Di Indonesia, Spotify merangkum data para penggunanya dalam laporan Wrapped 2018. Data tersebut mencatat daftar musisi dan lagu yang paling sering diputar. Salah satu diantara 10 musisi yang paling sering diputar lagunya oleh pengguna Spotify di Indonesia adalah TULUS.

Beberapa waktu lalu, lagu “Labirin” berhasil menembus angka 6 juta pendengar di Spotify. Belum lagi dengan pencapaian 1 juta pengikut akunnya di aplikasi tersebut. Berikut adalah data Spotify for Artists dari akun TULUS.

Terima kasih pada semua Teman Tulus yang telah mendengarkan karya musik TULUS lewat aplikasi Spotify sepanjang tahun 2018 ini. Dengar dan ikuti akun TULUS di Spotify dengan klik tautan berikut : https://open.spotify.com/artist/2iDVt6mFbtbDEZG5ax0dTi